FAKULTAS MIPA UNS GELAR SIMPOSIUM NASIONAL

Perkembangan ilmu dan teknologi yang sangat pesat dewasa  ini baik dalam bidang ilmu murni maupun terapan tidak lepas dari peran matematika khususnya bidang analisis dan aplikasinya. Memperhatikan hal tersebut serta untuk menindaklanjuti kesepakatan bersama Komunitas Analisis Matematika pada  Simposium Analisis Matematika  ke-III tahun 2009 di Universitas Brawijaya, maka Jurusan Matematika Fakultas MIPA, Program Studi Pendidikan Matematika FKIP dan Program Studi Matematika Pascasarjana UNS akan menyelenggarakan Simposium Nasional Analisis Matematika dan Aplikasinya yang ke-IV pada tanggal 18 Desember 2010 di Aula Gedung A Lantai 4 Fakultas MIPA UNS pukul 08.00 WIB – selesai.

Simposium tersebut di atas bertujuan untuk:

  • menyebarluaskan hasil-hasil penelitian di bidang analisis matematika
  • membangun jaringan dan sinergi antara peneliti, lembaga pendidikan dan industri untuk mengembangkan dan mengaplikasikan analisis matematika.

Tema yang dipilih untuk simposium kali ini adalah “Perkembangan Analisis Matematika dan Aplikasinya”. Adapun agenda/jadwal kegiatannya adalah sebagai berikut:

  1. batas akhir pengiriman full paper tanggal 25 Nopember 2010
  2. review paper pada tanggal 25 Nopember – 02 Desember 2010
  3. pengumuman paper yang diterima tanggal 10 Desember 2010.

Penjelasan lain tentang penyelenggaraan Simposium Nasional dan pedoman penulisan naskah dapat diakses melalui website http://www.uns.ac.id.

(Fakultas MIPA UNS).