CDC FMIPA UNS ADAKAN REKRUITMEN TENAGA KERJA

Pada hari Rabu, 22 September 2010 bertempat di Ruang Sidang I Gedung A Fakultas MIPA UNS telah berlangsung acara Rekruitmen Tenaga Kerja. Kegiatan tersebut bekerjasama dengan PT. Central Protinaprima Tbk. perusahaan Aquaculture terintegrasi yang memiliki areal tambak di sekitar Provinsi Lampung dan Provinsi Sumatera Selatan ini diikuti oleh lulusan Biologi Fakultas MIPA UNS dan Peternakan Fakultas Pertanian UNS. Karena memang tenaga yang dibutuhkan perusahaan adalah dari lulusan Biologi dan Peternakan.

Menurut rencana, para tenaga kerja akan ditempatkan di Lampung sebagai tenaga Supervisor Aqua yang akan ditugaskan untuk kegiatan budidaya tambak udang. Saat ini Perusahaan membutuhkan tenaga sebanyak 200 orang yang sebagian diambil dari lulusan Universitas Sebelas Maret.

Acara rekruitmen berlangsung dari pagi hingga sore hari. Hadir dari pihak PT. Central Protinaprima Tbk.  Bapak Sunaryo selaku tim HRD  perusahaan dan para Pimpinan Fakultas MIPA. Acara rekruitmen semacam ini rencananya akan menjadi agenda rutin CDC FMIPA dengan perusahaan-perusahaan lain guna membantu para alumni dalam memperoleh pekerjaan.

(Humas FMIPA UNS).