USULAN PKM 2010

Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Ditjen Pendidikan Tinggi memberi kesempatan kepada mahasiswa UNS untuk mengajukan usulan proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 4 bidang yaitu:

  1. Program Kreativitas Mahasiswa Penelitian (PKMP)
  2. Program Kreativitas Mahasiswa Pengabdian kepada Masyarakat (PKMM)
  3. Program Kreativitas Mahasiswa Kewirausahaan (PKMK)
  4. Program Kreativitas Mahasiswa Penerapan Teknologi (PKMT)

yang akan didanai tahun 2011.

Untuk pedoman pengajuan usulan proposal dan tata cara pengiriman proposal ke Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (DP2M) dapat di-download melalui http://www.dp2m.dikti.go.id dengan headline Usulan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 2010.

Persyaratan pengusulan PKM 2010 adalah sebagai berikut:

  1. setiap usulan proposal dibuat rangkap 2 (dua)
  2. softcopy proposal dimasukkan dalam satu CD/DVD per perguruan tinggi
  3. rekap (dalam format excel) daftar seluruh usulan proposal di kirim melalui email ke alamat: pkm.dikti@dikti.go.id cc: tantointer@gmail.com dengan subjek rekap PKM 2011_nama PerguruanTinggi
  4. surat pengantar resmi dari perguruan tinggi dengan dilampirkan print out dan CD Rekap daftar seluruh proposal dari Perguruan Tinggi pengusul dan diisi sesuai form yang telah di-download
  5. batas waktu pengajuan usulan terakhir tanggal 8 Oktober 2010 pukul 16.00 WIB dengan alamat: Direktur Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat; Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi; Gedung Dikti Lt. IV; Jl. Jenderal Sudirman Pintu 1 Senayan, Jakarta.

Apabila pengiriman proposal melebihi batas waktu yang telah ditentukan, dan rekap daftar usulan proposal (dalam bentuk file excel) belum diterima, maka proposal tidak akan diproses.

(Bag. Sistem Informasi UNS).