TAWARAN PROPOSAL PENELITIAN INSENTIF RISET 2011

Dalam rangka meningkatkan aktivitas litbang, khusus-nya dalam hal peningkatan kapasitas IPTEK sistem produksi dan difusi IPTEK, Kementerian Riset dan Teknologi (KRT) dan Dewan Riset Nasional (DRN) membuka kesempatan kepada peneliti Indonesia dari lembaga penelitian di perguruan tinggi negeri maupun swasta untuk mengikuti insentif riset tahun anggaran 2011.

Bagi peneliti yang berminat mengajukan usulan diharap-kan mendaftarkan diri secara on line mulai tanggal 30 April – 28 Mei 2010. Formulir aplikasi dapat diakses dengan mengisi User Name dan Password pada kolom sebelah kiri bagian atas.

Adapun tahapan seleksi meliputi: seleksi berkas formulir aplikasi on line, penilaian kelayakan proposal (desk evaluation) dan presentasi serta evaluasi usulan biaya yang akan dilaksana-kan sesuai dengan tahapan seleksi dan jadual.

Informasi lebih lanjut seperti pendaftaran on line, dan pedoman insentif riset edisi 5 dapat dibaca di http://lppm.uns.ac.id. atau http://insentif.ristek.go.id. (Humas LPPM UNS).