FAKULTAS EKONOMI UNS ADAKAN BEDAH BUKU LEAD PRENEURSHIP

Fakultas Ekonomi UNS pada tanggal 24 April 2010 telah mengadakan kegiatan Bedah Buku Lead Preneurship. Bedah buku ini merupakan upaya untuk menumbuhkem-bangkan iklim akademik di lingkungan Fakultas Ekonomi. Kegiatan yang digelar di Aula Fakultas Ekonomi tersebut diikuti oleh sivitas akademika dari Universitas baik negeri maupun swasta se-Solo Raya, mahasiswa dan para pengusaha dan masyarakat umum yang mempunyai minat untuk mengembangkan kewirausahaan dengan miningkatkan peran kepemimpinan yang kuat dan efektif.

Kegiatan yang langsung dihadiri oleh penulis buku “Lead Preneurship” (Dr. A. B. Sutanto) tersebut diikuti sekitar 200 peserta. Para peserta sangat antusias dan berpartisipasi aktif, hal ini ditunjukkan dengan adanya berbagai pertanyaan selama acara berlangsung. Keberhasilan pelaksanaan kegiatan tersebut tidak terlepas dari peran moderator dan pembahas yang dilakukan dengan baik oleh Retno Tanding Suryandari, SE, M.Si dan Dr. Asri Laksi R, M.Si.

Kegiatan diakhiri sekitar pukul 12.30 WIB, yang di tandai dengan penyerahan cinderamata dari Fakultas Ekonomi kepada PT. Penerbit Erlangga, yang dilanjutkan dengan pemberian tanda tangan oleh Dr. A.B. Sutanto  dan foto bersama dengan para peserta. (Fakultas Ekonomi UNS).