SEMINAR HYPNOMARKETING MAHASISWA MM UNS

Mahasiswa Magister Manajemen (MM) UNS angkatan XXX menyelenggarakan Seminar Hypnomarketing. Tema yang diambil adalah “Mengenal Salah Satu Kajian tentang Teknik-Teknik Komunikasi yang Fokus dan Efektif”. Seminar yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 10 April 2010 dan bertempat di Aula Fakultas Ekonomi tersebut diikuti oleh 350 peserta terdiri dari Staf pengajar dan mahasiswa Magister Manajemen UNS, mahasiswa S-1, dan undangan.

Seminar disampaikan secara interaktif oleh pembicara profesional hypno komunikasi dari Jakarta. Tema komunikasi dipilih karena merupakan sebuah bagian penting dalam proses implementasi dari perencanaan. Keseluruhan perencanaan bisa tidak berjalan jika pengkomunikasiannya tidak tepat. Komunikasi yang tepat memerlukan SDM yang tepat pula. Komunikasi tidak hanya terbatas pada upaya paparan deskriptif persuasif atas sebuah produk saja namun juga berupa simplisasi dan efisiensi manakala berhubungan dengan angka-angka statistik (financial statement, cash flow, projection sales, dsb). Seminar tersebut diadakan dalam rangka turut mendukung 3 konsentrasi program studi di Magister Manajemen UNS yang meliputi pemasaran, SDM, dan keuangan.

(Panitia Seminar MM UNS).