TAWARAN BEASISWA FULBRIGHT HUMPREY 2011-2012

Program Fulbright yang dikelola oleh The American Indonesian Exchange Foundation (AMINEF), memberikan kesempatan kepada para sarjana dan tenaga profesional tingkat menengah Indonesia untuk melanjutkan pendidikan tingkat lanjut tahun 2011-2012. Persyaratan yang diperlukan antara lain:1) Daftar Riwayat Hidup; 2) Application form yang telah diisi lengkap; 3) TOEFL dan/atau GMAT; 4) Surat Rekomendasi.

Mengingat batas waktu pencalonan sangat terbatas, bagi dosen yang berminat dan memenuhi kualifikasi sebagaimana dipersyaratkan dimohon segera menyampaikan pencalonannya paling lambat 28 April 2010. Formulir pendaftaran berikut daftar riwayat hidup, nilai TOEFL/ GMAT dan rekomendasi dari atasan pelamar dikirim ke Biro Perencanaan dan Kerjasama Luar Negeri, Kementerian Pendidikan Nasional, Jl. Jenderal Sudirman Senayan Jakarta 10270.

Formulir dan informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui website: http://www.aminef.or.id atau menghubungi Program Officer AMINEF Sdr. Piet Hendardjo melalui email: piet@aminef.co.id. (Bagian Kerjasama).