FMIPA UNS Kembali Pertahankan Gelar Juara Bulutangkis

Tim Bulutangkis FMIPA UNS kembali pertahankan gelar juara, setelah di final berhasil mengalahkan tim dari kantor pusat dengan skor 2-1. Di partai pertama terjadi pertandingan cukup seru antara Joko/Surojo (Kantor Pusat) dan Mujiman/Dadit (MIPA) yang dimenangkan oleh Kantor Pusat dengan skor 30-27 untuk kemenangan kantor pusat. Partai kedua pasangan Adenan/Winarno (MIPA) berhasil menundukkan pasangan Bandi/Amir (Pusat) dengan skor 30-15. Sementara dipartai terakhir dimana merupakan partai penentuan, dimenangkan oleh pasangan MIPA dengan skor 30-16.

Dengan demikian FMIPA berhak memboyong kembali piala bergilir Dekan FMIPA. Pertandingan yang diselenggarakan oleh FMIPA UNS dalam rangka memeriahkan Dies Natalis XVI ini diikuti oleh 16 tim yang terdiri dari semua Fakultas yang ada di UNS termasuk Kantor Pusat. Pertandingan dilangsungkan selama dua yaitu Selasa dan Rabu, 25 dan 26 September 2012 bertempat di GOR Kartini Palur.

Pada sambutan pembukaan, Dekan FMIPA Prof. Ir. Ari Handono Ramelan, MSc. Ph.D berharap agar pertandingan bulu tangkis tersebut bisa mempererat persaudaraan antar fakultas maupun unit yang ada di UNS. (Humas Fakultas MIPA UNS).