Academic Lecture On Graph Theory

Pada hari Selasa, 31 Juli 2012 Jurusan Matematika FMIPA UNS menyelenggarakan kuliah umum dengan tema “Graph Theory / Graph Labeling” di Ruang Aula Gedung B FMIPA UNS. Pada kesempatan kali ini sebagai pembicara utama/dosen tamu adalah dosen dari Universitat Politecnica de Catalunya Barcelona Spanyol yang merupakan guru besar di bidang Graph yaitu :

  1. Prof. Dr. Anna Llado Sanchez
  2. Prof. Dr. Oriol Serra

Tidak kurang dari 100 orang menghadiri kuliah umum antara lain dosen FMIPA UNS dan tamu undangan serta mahasiswa FMIPA UNS.

Acara dibuka pada pukul 08.30 WIB oleh Dekan FMIPA UNS Prof. Ir. Ari Handono Ramelan, M.Sc, (Hons), Ph.D.  Dekan FMIPA UNS mengucapkan terima kasih atas kesediaan dan kesempatan memberikan sedikit ilmunya/share dengan dosen dan mahasiswa FMIPA UNS. Dekan FMIPA UNS juga berharap ke depannya dapat dijalin kerjasama nyata di bidang akademik dengan pengiriman dosen untuk melanjutkan studi S-3 di Barcelona.

Pemaparan materi oleh Prof. Dr. Anna Llado Sanchez dan Prof. Dr. Oriol Serra yang menyampaikan materi teori Graph/Graph Labeling, dilanjutkan dengan diskusi/tanya jawab tentang Graph. (Fakultas MIPA UNS).