UKM Marching Band UNS Sambut Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2012/2013

Marching Band Sebelas Maret Surakarta merupakan Unit Kegitan Mahasiswa (UKM) yang menyalurkan dan menampung bakat, minat serta kreatifitas terutama di bidang seni yaitu seni music dan pertunjukkan. Marching Band Sebelas Maret (MB UNS) merupakan unit Marching Band yang sedang tumbuh dan berkembang. Memiliki tujuan agar dapat berprestasi baik secara regional maupun nasional, sehingga dapat mengharumkan nama, almamater dan Kotamadya Surakarta.

Dalam rangka hal tersebut, MB UNS berkeinginan dan berupaya untuk dapat tampil dengan maksimal pada tiap-tiap pementasan, salah satunya dalam Pementasan Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2012/2013. Untuk dapat merealisasikannya, tentu saja dibutuhkan dukungan, bantuan dan kerjasama dari berbagai pihak. Ini merupakan harapan besar dari MB UNS untuk selangkah lebih baik dan lebih maju dari pementasan untuk mahasiswa baru yang telah lalu.

Kegiatan tersebut akan berlangsung pada tanggal 9-13 Agustus 2012 mulai pukul 07.00 WIB sampai selesai bertempat di Halaman Depan Rektorat UNS.

Adapun maksud dan tujuan keikutsertaan MB UNS pada Pementasan Penerimaan Mahasiswa Baru adalah:

  1. Memperkenalkan MB UNS akan keberadaannya sebagai salah satu UKM yang ada di kampus UNS.
  2. Memberikan kesempatan pada para anggota MB UNS untuk menunjukkan keterampilan dan kemampuannya atas penguasaan materi latihan yang diberikan oleh pelatih selama ini, serta memperkuat mentalitas para anggota.
  3. Mengembangkan bakat dan menyalurkan minat di bidang seni dan budaya yang merupakan potensi untuk mendukung persatuan dan kesatuan bangsa.

(Bagian MAWA UNS).