Pelantikan Pejabat di Lingkungan UNS

Rektor UNS, Prof. Dr. Ravik Karsidi, M.S. pada hari Rabu, 26 Juni 2012 pukul 10.00 WIB bertempat di Ruang Sidang IV Kantor Pusat UNS telah melantik pejabat Struktural Eselon IV.a.

Adapun Pejabat Struktural Eselon IV.a. yang dilantik adalah:

  1. Sri Sulastri, S.Sos. diberhentikan dari jabatan sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Perlengkapan pada Bagian Tata Usaha Fakultas Kedokteran karena telah mencapai Batas Usia Pensiun dan selanjutnya digantikan oleh Sutiman, S.IP.
  2. Agung Yudi Purwanto, S.E. diberhentikan dari jabatan sebagai Kepala Sub Bagian Data pada Bagian Sistem Informasi, selanjutnya diangkat kembali dalam jabatan yang sama.
  3. Okta Triswantara, S.IP. diberhentikan dari jabatan sebagai Kepala Sub Bagian Kemahasiswaan pada Bagian Tata Usaha FISIP, selanjutnya diangkat dalam jabatan sebagai Kepala Sub Bagian Kemahasiswaan pada Bagian Tata Usaha Fakultas Teknik.
  4. Dra. Retnowati HS. diberhentikan dari jabatan sebagai Kepala Sub Bagian Kemahasiswaan pada Bagian Tata Usaha Fakultas Teknik, selanjutnya diangkat sebagai Kepala Sub Bagian Kemahasiswaan pada Bagian Tata Usaha FISIP.
  5. Eko Mursito, S.T. diberhentikan dari jabatan sebagai Kepala Sub Bagian Kemahasiswaan pada Bagian Tata Usaha Fakultas Hukum, selanjutnya diangkat dalam jabatan sebagai Kepala Sub Bagian Kemahasiswaan pada Bagian Tata Usaha Fakultas MIPA.
  6. Roro Utari, S.E, M.Si. diberhentikan dari jabatan sebagai Kepala Sub Bagian Kemahasiswaan pada Bagian Tata Usaha Fakultas MIPA, selanjutnya diangkat dalam jabatan sebagai Kepala Sub Bagian Kemahasiswaan pada Bagian Tata Usaha Fakultas Hukum.
  7. Ir. Sri Luchyani, M.M. diberhentikan dari jabatan sebagai Kepala Sub Bagian Kemahasiswaan pada Bagian Tata Usaha Fakultas Pertanian, selanjutnya diangkat dalam jabatan sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Perlengkapan pada Bagian Tata Usaha FISIP.
  8. Nanik Tina Yulia, S.Pd. diberhentikan dari jabatan sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Perlengkapan pada Bagian Tata Usaha FISIP, selanjutnya diangkat dalam jabatan sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Perlengkapan pada Bagian Tata Usaha Fakultas Pertanian.
  9. Dra. Suwanti diberhentikan dari jabatan sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Perlengkapan pada Bagian Tata Usaha Fakultas Pertanian, selanjutnya diangkat dalam jabatan sebagai Kepala Sub Bagian Kemahasiswaan pada Bagian Tata Usaha Fakultas Pertanian.

Menurut Rektor UNS, Prof. Dr. Ravik Karsidi, M.S. bahwa pejabat yang dipilih dan dilantik adalah “kepala” bukan “kaki”. Jadi bekerja tanpa menunggu perintah, harus mempunyai ide, penuh inisiatif, mampu tampil prima dan harus bisa menjadi panutan. [Bag. SI & Kepegawaian UNS]