Pemberitahuan Penipuan Via SMS atau Telepon

Sehubungan dengan banyaknya kasus penipuan yang mengatas namakan Pimpinan dan Lembaga Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan Universitas Sebelas Maret khususnya bidang Kemahasiswaan dengan ini kami menginformasikan kepada seluruh mahasiswa sebagai berikut:

  1. Bahwa Ditjen Dikti dan Universitas Sebelas Maret selalu menyebarkan undangan, seminar, sosialisasi, pelatihan, kegiatan lainnya secara tertulis, melalui faximili, pos surat atau email.
  2. Bahwa Ditjen Dikti dan Universitas Sebelas Maret  TIDAK PERNAH menyampaikan undangan kegiatan melalui telepon atau pesan singkat (SMS).

Berdasarkan hal-hal tersebut di atas, kami menginformasikan kepada seluruh mahasiswa untuk kegiatan Ditjen Dikti disampaikan melalui telepon/HP atau pesan singkat SMS itu  TIDAK BENAR.  DITJEN DIKTI dan Universitas Sebelas Maret TIDAK PERNAH menawarkan kesempatan menghadiri seminar atau kegiatan lain melalui telepon/HP atau berkomunikasi individual.

Apabila ada undangan, seminar, sosialisasi, pelatihan, kegiatan lainnya yang meragukan, silahkan mahasiswa mengkonfirmasi ke pihak Universitas melalui nomor (0271) 663378.

Atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami ucapkan terima kasih.    [Biro Adm. Kemahasiswaan]