KINE KLUB FISIP UNS Adakan Pemutaran Film dan Diskusi

Kine Klub FISIP UNS sebagai salah satu unit kegiatan mahasiswa yang eksis dibidang perfilman, telah menyelenggarakan pemutaran besar yang memutar film-film lintas dekade sebagai gambaran perkembangan dunia perfilman. Dengan tema “REVOLUSEE! PESTA FILM SOLO: BUKAN SINEMA LAYAR KACA”, Kine Klub FISIP UNS berusaha menjadikannya sebagai media alternatif bagi penikmat film dalam kancah regional dan nasional.

Kegiatan ini akan diselenggarakan mulai Kamis hingga Sabtu tanggal 26 sampai 28 April 2012 mulai pukul 14.00 – 22.00 WIB bertempat di Teater Arena Taman Budaya Jawa Tengah .

Menurut Ketua Panitia, Ambar Kusuma Ningrum, selain pemutaran film juga akan dimeriahkan dengan diskusi film dengan menghadirkan pembicara dari berbagai kalangan mulai dari dosen, kritikus film, produser film, sutradara bahkan artisnya tak lupa juga ada pembagian gratis 50 buku yang sangat cocok buat pecinta perfilman Indonesia. Adapun film-film yang akan diputar itu antara lain Arisan2, Homses, Sanubari Jakarta, Trilogi Good In Goodbye, Ayahku, Darah dan Doa, Marni dan yang pasti film-film dari berbagai komunitas yang tersebar di wilayah Yogyakarta, Surabaya, Malang, Solo dan Bandung.

Dengan Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi wadah edukasi, peningkatan kecintaan dan apresiasi film serta memberikan gambaran revolusi/perkembangan perfilman di Indonesia pada khususnya.  [FISIP UNS]