PENDAFTARAN BEASISWA S3 LN DITJEN DIKTI TAHAP III 2009 DIPERPANJANG

Ditjen Dikti memperpanjang batas waktu pendaftaran untuk beasiswa S3 Luar Negeri (LN) sampai dengan tanggal 26 September 2009. Peserta hasil seleksi tahap III ini selanjutnya dipersiapkan untuk diberangkatkan dan didanai pada tahun 2010.
Hal ini dilakukan karena alokasi beasiswa S2/S3 LN untuk tahun 2009 sudah terpenuhi melalui hasil seleksi tahap 1 dan 2 yang telah dilakukan beberapa waktu yang lalu. Untuk program beasiswa tahap III ini hanya diperuntukkan bagi dosen tetap PTN; dosen DPk dan dosen tetap yayasan (PTS) di lingkungan Departemen Pendidikan Nasional dan diprioritaskan hanya untuk program S3 (PhD) saja.
Khusus bagi mereka yang melamar ke perguruan tinggi di Amerika Serikat, berkas lamaran yang telah masuk, saat ini tengah dievaluasi oleh Tim Fulbright-Dikti sesuai dengan standar yang telah ditetapkan dalam program Beasiswa Fulbright-Dikti. Saat ini, pendaftaran lamaran ke perguruan tinggi di Amerika Serikat sudah ditutup. Adapun hasil evaluasi program beasiswa Fulbright-Dikti ini akan diumumkan kemudian.
Bagi yang berminat untuk mendaftar beasiswa S3 LN Ditjen Dikti ke perguruan tinggi di luar wilayah Amerika Serikat, diberi kesempatan untuk mengirimkan berkas lamarannya ke: Direktorat Ketenagaan, Ditjen Pendidikan Tinggi; Gedung D Lantai 5; JI. JenderaI Sudirman, Pintu 1 Senayan Jakarta. Berkas lamaran tersebut paling lambat diterima tanggal 26 September 2009 pukul 15.00 WIB. Untuk informasi lebih anjut, hubungi: Bagian Kerjasama UNS, Gedung Kantor Pusat UNS lantai 2.
(Bagian Kerjasama).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Skip to toolbar